9 Jun 2010

Tentang Blog

Ikhwan Dunia Maya™ lahir dari sebuah "suara hati" akibat penyelewengan opini yang terjadi pada Islam dan Muslimin. Lahir di Palmerah pada bulan Mei 2010, blog ini lahir tepat disaat "pengalihan" medan perang oleh kaum kafir barat yaitu perang opini di dunia maya. Tetapi blog ini bukanlah sebuah corong politik ormas atau partai tertentu,dan juga tidak didanai oleh siapapun. Saya pribadi yang mendanai blog ini, berusaha untuk memberikan informasi yang objektif dan berbagi ilmu maupun pengalaman di Internet.

Blog ini bernama Ikhwan Dunia Maya™ dengan maksud agar kita saling merasa dekat satu sama lain "Sesungguhnya Muslim itu bersaudara" begitulah yang Rasulullah sabdakan. Blog ini berisi berita terbaru tentang Dunia Islam, Khazanah,Tsaqafah, Resensi Buku dan Lain-lain. Untuk melihat tulisan terdahulu lihat di Daftar Isi. Jika ingin tahu tulisan asli saya anda bisa lihat Perspektif. Meski tidak seluruh tulisan adalah orisinal milik saya, namun jika Anda mengutipnya dari blog ini, maka sudah sepantasnya Anda mencantumkan sumber dengan me-link artikel tersebut, sebagaimana saya sebisa mungkin mencantumkan sumber tulisan. Ada pertanyaan? Kontak Saya

Anda sedang membaca artikel tentang Tentang Blog dan anda bisa menemukan artikel Tentang Blog ini dengan url http://ikhwanfpi.blogspot.com/2010/06/tentang-blog.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tentang Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tentang Blog sumbernya.