18 Nov 2010

Kewajiban "Jihad" Opini

Pencitraan buruk yang dilakukan oleh media kafir untuk mendiskreditkan Islam dan Muslimin ternyata boleh dikatakan sukses, setidaknya untuk wilayah yang memang mayoritas non-muslim seperti di Eropa dan Amerika Serikat.

Lewat media cetak dan elektronik seperti internet misalnya, mereka tak hentinya melakukan propaganda busuk dan licik guna membentuk opini yang buruk dan citra negatif kepada Islam dan Muslimin khususnya yang mereka katakan fundamentalis. Melakukan penggiringan opini kepada masyarakat awam dengan sangat mudah dilakukan karena bisa dikatakan media-media besar yang selama ini menjadi corong propaganda mereka,dan juga antek-antek mereka yang dianggap Tokoh oleh masyarakat awam (grass root) secara serempak mengikuti instruksi sang MAJIKAN!!

Jihad contohnya, oleh kelompok tertentu selama ini seolah-olah jihad dimaknai dengan merusak,teror dan lain-lain. Hal ini sama saja memberikan "suplemen" oleh media kafir untuk terus memojokan Umat Islam. Padahal secara hakikat dan tujuan, Jihad berarti membela Islam dan Muslimin dengan cara yang telah disyari'atkan tentunya.

Untuk itu perlu dilakukan serangan balik (counter attack) guna menangkal berbagai opini busuk tersebut, setidaknya membalikan opini yang mereka hembuskan.Hasil yang mereka capai saat ini adalah dalam medan pemikiran,mereka berhasil menyusupkan paham Liberal dalam menafsirkan nash ke tubuh Umat dan juga pembenaran tindakan (justifikasi) serta penggiringan opini.

Dengan berbagai macam teknologi yang ada, kita bisa memanfaatkan hal itu untuk membela diri bahkan membalikan opini tersabut setidaknya dapat menciptakan opini yang baik tentang Islam dan Muslimin

Jadi merupakan Jihad Opini bagi siapa saja yang mapu membentuk opini baik untuk Islam dan juga termasuk Jihad Opini bagi yang mampu membalikan opini busuk yang bertujuan mendiskreditkan Islam dan Muslimin.

Anda sedang membaca artikel tentang Kewajiban "Jihad" Opini dan anda bisa menemukan artikel Kewajiban "Jihad" Opini ini dengan url http://ikhwanfpi.blogspot.com/2010/11/kewajiban-jihad-opini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kewajiban "Jihad" Opini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kewajiban "Jihad" Opini sumbernya.