3 Nov 2010

Hakikat Saudi Zionis

Akhirnya kedok keluarga Saudi Wahabi yang selama ini mengklaim diri mereka sebagai “Pelayan Haramain” terbongkar sudah, Pada hakikatnya mereka bukan "Pelayan Haramain" tetapi Pelayan Zionis. Sejak awal Saudi Wahabiah berkomplot mendukung dan rela zionis menduduki Palestina dan sampai detik inipun mereka selalu menghalangi upaya para Mujahidin untuk membebaskan Palestina. Bahkan salah satu Ulama Saudi mengatakan bahwa demo mendukung Palestina adalah "fasadh fil ardh" (kerusakan dimuka bumi), lalu ada juga fatwa nyeleneh Ulama yang mengatakan bahwa lebih baik warga Palestina meninggalkan negeri tesebut. Astaghfirullah


Sumpah setia mereka kepada zionis dinyatakan dalam sebuah dokumen yang ditandatangani sendiri oleh Ibnu Saud. Dalam dokumen tersebut juga tersirat adanya kesepakatan sebelumnya bahwa Saudi Wahabiah akan dijamin tetap berkuasa asal Palestina diberikan kepada kaum Zionis. Hal ini ditunjukkan oleh pernyataan Ibnu Saud: “I…..also believe that Britain does not leave its view even tip”, yang maksudnya kurang lebih “Saya juga meyakini bahwa Inggris tidak akan bergeser dari pandangannya walau seujung jari pun”.


                                                             dokumen-raja-saudi

Arab Saudi dan Zionis, Bersaudara sampai kemenangan atau kematian 

Buku tentang lokakarya Harian: Arab Saudi dan Zionis Bersaudara sampai kemenangan atau kematian.  

Naskah ini diterbitkan dari buku yang telah disiapkan dan diteliti oleh seorang Professor dari Israel yang anti rasis Zionis, Professor Shahak, naskah ditulis dalam bahasa Ibrani, rekannya, Yitzhak Sarai menerjemahkan ke dalam bahasa Arab dan membuangnya (karena tidak lengkap) pada lokakarya hari itu. Dalam buku itu menunjukkan pemikiran, peran penting yang dimainkan oleh Inggris dalam menciptakan entitas rasial di Arab Saudi dan saudaranya Talmud (Yahudi Zionis) di Palestina.
 
Dokumen ini ditandatangani oleh Ibnu Saud dari janji Prancis untuk memberikan Palestina kepada orang Yahudi: ("Aku Sultan Abdul Aziz Bin Abdul Rahman Al Saud al-Faisal diakui dan mengakui mendelegasikan Sir Percy Cox dari Inggris, saya tidak keberatan untuk memberikan Palestina kepada orang Yahudi atau orang miskin lainnya dan saya juga percaya bahwa Inggris tidak meninggalkan nya walau seujung jari pun ")
 

Dan ternyata Ibnu Saud pernah menjabat kepala negara Zionis dan bermimpi untuk saat ini di masa depan.
 

Gambar dari pengumpulan Ibnu Saud dan Raja Faisal dari Irak dan pemimpin Organisasi Zionis di papan Lauren pada tahun 1949.

                                                                    saudizionis

Seorang Insinyur Zionis membangun istana pertama di Arab Saudi dan Ibnu Saud bahkan tidak mengirim selimut dan makanan untuk pengungsi Palestina.


 
istana-saudi 


Sumber: Wildwestwahabi

Penerjemah: Sayyid Syafiq Ashalaibiyyah

Anda sedang membaca artikel tentang Hakikat Saudi Zionis dan anda bisa menemukan artikel Hakikat Saudi Zionis ini dengan url http://ikhwanfpi.blogspot.com/2010/11/hakikat-saudi-zionis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hakikat Saudi Zionis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hakikat Saudi Zionis sumbernya.