8 Nov 2010

Obama Taliban?

Berita mengejutkan datang dari Gedung Putih Amerika Serikat. Presiden kulit hitam pertama mereka, Barack Obama ternyata Taliban. Isu ini ternyata dilemparkan mantan lawan politik nya dulu ketika pemilihan Presiden Amerika Serikat pada akhir 2008 yaitu Sarah Palin yang merupakan calon wakil Presiden John Mc Cain saat itu.

Kabar ini beredar setelah Sarah Palin dalam akun twitter nya menyebut Presiden AS Barracck Obama sebagai seorang "Taliban Muslim".


Awalnya, pernyataan itu tidak ditulisnya, namun oleh seorang rekannya di Twitter pribadinya. Tweet itu kemudian diberi simbol "favorit" olehnya, sebelum akhirnya diposting ulang (re-tweet) di halaman Twitter Palin.

Setelah media meributkan tweet itu, ia berdalih sebagai sebuah "insiden". "Aku tak pernah secara sengaja meng-klik ikon "favorit" pada tweet apapun," katanya pada ABC News.

Ia mengaku berkali-kali mengecek fitur-fitur di Blackberry-nya untuk meneliti apakah mungkin baginya untuk menekan ikon itu. "Lagipula, pada hari itu, aku dalam perjalanan menuju Alaska," ujarnya.

Kini, re-tweet itu sudah dihapusnya dari Twitter-nya. Begitu juga pilihan 'favorit" di tweet sang teman.

Ia menggantinya dengan tulisan: "Demi darah Yesus, menentang sejarah yang dibuat Obama pada November 2008 bahwa seorang Taliban Muslim tidaklah legal dipilih sebagai presiden AS: Hussein."

Sumber: Republika.co.id

Anda sedang membaca artikel tentang Obama Taliban? dan anda bisa menemukan artikel Obama Taliban? ini dengan url http://ikhwanfpi.blogspot.com/2010/11/obama-taliban.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Obama Taliban? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Obama Taliban? sumbernya.