16 Nov 2010

Obama Ucapkan Selamat Idul Adha

Walau terjadi perbedaan dalam menetapkan hari raya Idul Adha tapi hal itu tidak mengurungkan niat presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama menyampaikan ucapan selamat Idul Adha.

Hal itu Ia katakan pada selasa (16/11) tadi. Ia juga berharap perjalanan ibadah haji berlangsung lancar dan aman.

"Tahun ini, sekitar tiga juta Muslim dari 160 negara -- termasuk Amerika Serikat -- berkumpul di Makkah dan situs suci di sekitarnya untuk melaksanakan ibadah haji dan berdoa bersama," ujarnya.

"Pada Idul Adha, Muslim di seluruh dunia memperingati kebesaran hati Ibrahim mengurbankan anaknya, dan mendistribusikan makanan bagi mereka yang kurang beruntung -- mengingatkan pada kita semua tentang pentingnya berbagi dan akar dari tiga agama besar di dunia," ujarnya. "Sebagai bagian dari rakyat Amerika, kami mengucapkan selamat hari raya haji - Eid Mubarak and Hajj Mabrour," Obama menambahkan.

Memang sangat kentara sekali bahwa Obama berusaha menarik simpati Dunia Islam, namun walau begitu kita tidak perlu berharap banyak pada Obama yang juga dikenal sangat loyal pada Israel.

Sumber: Republika.co.id

Anda sedang membaca artikel tentang Obama Ucapkan Selamat Idul Adha dan anda bisa menemukan artikel Obama Ucapkan Selamat Idul Adha ini dengan url http://ikhwanfpi.blogspot.com/2010/11/obama-ucapkan-selamat-idul-adha.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Obama Ucapkan Selamat Idul Adha ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Obama Ucapkan Selamat Idul Adha sumbernya.