31 Okt 2010

Taliban Klaim Penggal Kepala Taliban Palsu

Berita terbaru dari Taliban, organisasi pimpinan Mullah Umar ini mengklaim telah memenggal tiga orang pelaku kriminal yang berpura-pura menjadi anggota Taliban. Mereka dipenggal karena melakukan pencurian dan penculikan kemudian meminta uang tebusan. Tentu saja ini mencemarkan nama Taliban yang selama ini dikenal sangat taat bahkan terkesan fundamentalis dalam Agama.

Dalam melakukan aksi penculikannya, mereka selalu mengatasnamakan Taliban. Pejabat pemerintahan setempat, Mairaj Kahn mengatakan mereka ditangkap dua hari lalu dan tubuh mereka ditemukan tanpa kepala di ladang pertanian di perkampungan Yaka Ghaound, distrik Mohmand Agency.


Warga setempat mengatakan ketika ketiga jenazah tersebut ditemukan ada secarik kertas yang bertuliskan, "Mereka telah terlibat berbagai macam kejahatan termasuk mencuri, menculik untuk minta tebusan dan menyamar sebagai anggota Taliban. Kami bunuh mereka sehingga orang lain akan mendapatkan pelajaran ini."

Dari keterangan ini diketahui mereka adalah pelaku kriminal yang menyamar sebagai Taliban. Sedangkan Taliban yang asli hanya menculik musuh-musuh yang menentang aksi Taliban yang ingin menjalankan syari'at Islam secara Kaffah.

Sumber: Sabili.co.id

Anda sedang membaca artikel tentang Taliban Klaim Penggal Kepala Taliban Palsu dan anda bisa menemukan artikel Taliban Klaim Penggal Kepala Taliban Palsu ini dengan url http://ikhwanfpi.blogspot.com/2010/10/taliban-klaim-penggal-kepala-taliban.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Taliban Klaim Penggal Kepala Taliban Palsu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Taliban Klaim Penggal Kepala Taliban Palsu sumbernya.